Tim gabungan Satpol PP Banjarnegara susuri lokasi kos-kosan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Empat Pasangan Mesum di Banjarnegara Terjaring Razia Satpol PP

Rabu, 16 Maret 2022 - 18:45 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah – Tim Gabungan Satpol PP Banjarnegara, Jawa Tengah bersama TNI dan Polri melakukan razia ke sejumlah kos-kosan di Banjarnegara, Rabu (16/3/2022). Dari hasil operasi penyakit masyarakat tersebut, 4 pasangan bukan suami istri terjaring razia.

Penyidik Satpol PP Banjarnegara, Sugeng Supriyadhi mengatakan, operasi penyakit masyarakat ini dimulai dengan razia menyusuri kos-kosan di wilayah Kelurahan Semampir.

Kemudian ke wilayah Banjarnegara Kota, lalu ke Kelurahan Parakan Canggah dan berakhir di wilayah Kelurahan Semarang.

“Operasi penyakit masyarakat kali ini petugas berhasil menjaring 4 pasangan bukan pasangan suami istri, dan satu orang laki-laki mabuk di dalam kamar kos,” kata Sugeng Supriyadi, Rabu (16/03/2022).

Setelah dipastikan ke empat pasangan tersebut bukan suami istri, mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Banjarnegara untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

Sugeng juga menjelaskan, operasi ini merupakan salah satu upaya Pemkab Banjarnegara untuk menertibkan penyakit masyarakat dan penegakan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2013 tentang ketertiban umum.

“Tidak hanya tempat hiburan malam yang menjadi sasaran operasi, namun juga kos-kosan yang dicurigai menyediakan kamar bagi pasangan yang bukan suami istri,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral