Foto Sekretaris Dinas DP3KB Brebes, Rini Pujiastuti saat memberikan keterangan kepada media.
Sumber :
  • Otong Susilo

Ahmad Latif, Ayah Korban Pembunuhan Anak Kandung di Brebes Hingga Kini Masih Syok

Rabu, 23 Maret 2022 - 00:33 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Saat ini, ayah korban pembunuhan anak kandung di Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes pada Minggu (20/3/2022) lalu, masih mengalami syok dan belum bisa diajak berkomunikasi lantaran peristiwa yang menimpa keluarganya. Ahmad Latif (35), terus mendampingi buah hatinya yang tengah dirawat di RSUD Dr. Margono Banyumas.
 
Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Brebes, Rini Pujiastuti mengatakan, hingga saat ini, kondisi ayah korban masih syok dengan peristiwa yang menimpa keluarganya. Ahmad Latif belum bisa diajak berkomunikasi. 
 
"Saat ini ayah korban menunggu anaknya yang selamat dari aksi pembunuhan ibu kandung di rumah sakit. Ayah korban masih syok dengan kejadian ini," kata Rini usai menjenguk korban di RSUD Dr. Margono Banyumas, Selasa (22/3/2022).
 
Ayah korban, lanjut Rini, meminta pemerintah dalam hal ini DP3KB, untuk melakukan pendampingan terhadap pelaku yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSUD Dr. Soeselo Slawi. Ahmad Latif menyampaikan kepada Rini bahwa pelaku atau ibu korban butuh penguatan jiwa.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral