Tangkapan layar CCTV bocah di Banjarnegara tertabrak mobil..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Viral! Detik-Detik Anak 7 Tahun di Banjarnegara Selamat Setelah Ditabrak Mobil

Kamis, 7 April 2022 - 21:26 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah – Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang anak tertabrak hingga terpental di jalur alternatif Banjarnegara -  Purbalingga, Desa Situwangi, Kecamatan Rakit, beredar luas di media sosial.

Kejadian tersebut memperlihatkan seorang anak yang sedang jalan bersama seorang wanita di pinggir jalan. Namun tiba-tiba anak itu menyeberang  kemudian datang sebuah mobil dengan kecepatan cukup tinggi ke arahnya.

Tabrakan pun tak terhindarkan, hingga anak itu terpental tak jauh dari mobil itu berhenti. Sang anak pun berdiri sambil mengelus kepalanya. Wanita yang berdiri bersamanya di seberang jalan pun langsung menghampirinya. Para warga pun datang menghampiri.

Menurut salah satu saksi, Saliyah, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Selasa (05/04/2022) sekitar pukul 06.00 pagi saat korban yang diketahui bernama Arjuna Wahid (7) dan neneknya sedang berjalan-jalan, tiba-tiba bocah lari menyebrang jalan hingga akhirnya tertabrak mobil dari arah belakang.

“Pagi-pagi awalnya, sudah dibilang tidak boleh lari malah mlajar (lari) aja anak itu, terus ketabrak mobil dari belakang. Anaknya nggeblak (tersungkur) dulu terus nyungsep,” ujar Saliyah saat ditemui dilokasi kejadian, Kamis (07/04/2022).

Meski sempat trauma, namun beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka ringan dibagian lutut dan siku.

“Lukanya cuma lecet di dengkul sama sikut (siku). Sudah dironsen dikepala tapi tidak apa-apa cuma memar. Yang bawa mobil sudah kasih uang buat ronsen dan periksa Arjuna,” pungkas Saliyah. (Ronaldo Bramantyo/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral