Vaksinasi digelar didepan Mapolres Banjarnegara, Kamis (07/04/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Satlantas Polres Banjarnegara Gelar Vaksinasi Dengan Sasaran Pengguna Jalan

Kamis, 7 April 2022 - 22:15 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah  – Untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Polres Banjarnegara menggelar kegiatan vaksinasi. Tidak hanya jemput bola  ke masyarakat, vaksinasi juga dilaksanakan dengan sasaran pengguna jalan.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (07/04/2022) dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di Jalan Pemuda atau depan Mapolres Banjarnegara, Jawa Tengah.

Seorang pengguna jalan Adi Riswanto mengaku awalnya menyangka kegiatan ini adalah operasi lalu lintas. Dia sempat was-was karena tidak membawa surat-surat kendaraan.

Adi juga awalnya takut disuntik. Dengan pendekatan oleh petugas, dia mau divaksin untuk dosis kedua.

“Saya kira tadi ada razia polisi. Ternyata vaksinasi.  Saya berharap situasi cepat kondusif, kemana-mana tidak takut Covid lagi,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Erwin Chan Siregar mengatakan, kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan kesempatan masyarakat pengguna jalan yang belum melakukan vaksinasi atau pun yang akan vaksinasi dosis pertama, dosis kedua atau vaksin booster.

 “Dalam rangka akselerasi program vaksinasi kita memberikan pelayanan kepada pengguna jalan yang belum berkesempatan vaksin di gerai-gerai yang ada. Kita berikan kesempatan di sini,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral