Warga yang terjaring razia mendorong kendaraannya menuju ke pos polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Razia Balap Liar, Satlantas Pekalongan Kota Jaring Belasan Kendaraan

Minggu, 10 April 2022 - 13:37 WIB

Pekalongan, Jawa Tengah - Antisipasi balap liar dan knalpot brong, Satlantas Polres Pekalongan Kota menggelar razia. Lima belas kendaraan berknalpot brong saat berada di exit tol Setono Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu pagi (10/04/2022).

Diduga kendaraan yang terjaring razia akan melakukan balapan liar di jalan exit tol Setono. Sebelumnya terlihat beberapa kendaraan menggeber knalpot nya di sepanjang jalan exit tol Setono.

Hasil pantauan di lapangan, nampak ratusan warga dan kendaraan berdatangan di exit tol Setono Pekalongan setelah melaksanakan salat subuh. Diketahui di lokasi ini sering digunakan untuk balapan liar. Waktu nya dini hari maupun setelah salat subuh. 

Satlantas Polres Pekalongan Kota yang menggelar razia di lokasi, berhasil mengamankan 15 kendaraan yang berknalpot brong, yang di duga akan digunakan untuk balapan liar. Mereka yang diamankan polisi, rata rata masih remaja.

Saat dilakukan pemeriksaan kendaraan, kebanyakan mereka tidak membawa surat-surat kendaraan bermotor, baik tidak membawa SIM ataupun STNK.

Anggota Satlantas kemudian memerintahkan kepada pengendara yang terjaring razia, agar menuntun kendaraannya sejauh 3 kilometer ke pos polisi exit Setono.

"Kami sudah mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa akan ada balapan liar di exit tol Setono setelah subuh. Kemudian kami langsung ke TKP perempatan Exit tol Setono," kata KBO Satlantas Polres Pekalongan Kota Iptu Eko Yuli.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral