Polres Semarang gelar vaksinasi Covid-19 di sejumlah masjid di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Genjot Vaksinasi Booster Covid-19, Polres Semarang Buka Layanan di Masjid

Rabu, 13 April 2022 - 22:57 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Genjot percepatan vaksinasi booster Covid-19 di bulan Ramadhan, Polres Semarang membuka layanan vaksinasi di sejumlah masjid di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.  

Langkah ini dilakukan guna menghadapi persiapan Lebaran 1443 H yang diperkirakan akan banyak pemudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Semarang.

Layanan vaksinasi di masjid dibuka Polres Semarang untuk semua masyarakat yang membutuhkan vaksinasi Covid-19 baik untuk dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (booster).

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika H A mengatakan, vaksinasi Covis-19 dilaksanakan oleh semua polsek jajaran se- Kabupaten Semarang selama bulan Ramadhan. setiap malam vaksinasi akan digelar disejumlah masjid yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Semarang.

" Polres Semarang tetap konsisten melakukan percepatan vaksinasi terutama di bulan Ramadhan yang dilakukan setelah salat tarawih di beberapa masjid di Kabupaten Semarang," Kata Kapolres Semarang saat meninjau vaksinasi di ungaran, Rabu (13/4/2022).

Di Ungaran, Kabupaten Semarang, dalam satu pekan ini akan dibuka 4 gerai vaksinasi yang berada di sejumkah masjid. Ini merupakan upaya Polres Senarang dalam memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

" Vaksinasi kali ini kita fokuskan pada vaksinasi dosis 3 atau booster. Kami sengaja buka pada malam hari, agar masyarakat yang sibuk bekerja pada siang hari memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan vaksinasi," ujar Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral