Polisi saat menyergap sejumlah remaja yang akan melakukan balap liar di Purbalingga, Jateng, Senin (18/4/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Sonik Jatmiko

Hendak Balap Liar Waktu Sahur, Remaja di Purbalingga Disergap Polisi

Senin, 18 April 2022 - 08:50 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Waktu menjelang sahur, ternyata digunakan sejumlah remaja di Purbalingga, Jawa Tengah untuk menggelar balap liar. Segerombolan pemuda, berhasil disergap patroli Satlantas Polres Purbalingga, saat hendak beraksi di jalanan, Senin (18/4/2022) dinihari. 

Area yang ditengarai sebagai arena balap liar, ada di sejumlah titik. Di Kota Purbalingga ada di Jalan S. Parman. Lalu di area luar kota di Jalan Pramuka, Desa Toyareka dan Jalan Raya Desa Panican.

Warga yang kerap melihat aksi balap liar, sudah melaporkan ke aparat setempat. Meski dinihari saat jalan sepi, suara knalpot dianggap mengganggu.

Benar saja, saat patroli, polisi mendapati sejumlah pemuda sedang nongkrong diduga akan melakukan balap liar.

"Kami kemudian melakukan pemeriksaan kendaraan. Tiga sepeda  motor diketahui tanpa kelengkapan yang diduga hendak digunakan untuk balap liar," ujar Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Rizky Widyo Pratomo.

Kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan oleh petugas dikenakan tilang. Sepeda motor diamankan sebagai barang bukti pelanggaran.

Selama ramadhan, pihaknya akan terus menggelar kegiatan patroli waktu sahur. Sasaran salah satunya lokasi yang disinyalir sebagai tempat balap liar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
Viral