Polisi saat membubarkan gerombolan pelajar..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Polisi di Brebes Bubarkan Puluhan Pelajar yang Rayakan Kelulusan

Rabu, 20 April 2022 - 23:08 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Polsek Wanasari Polres Brebes membubarkan puluhan pelajar yang sedang merayakan kelulusan di tanah lapang di Jalur Pantura Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (20/04/2022). Hal itu untuk mencegah terjadinya tawuran pelajar.

Saat petugas dari Reskrim Polsek Wanasari mendatangi puluhan pelajar tersebut, mereka sedang melakukan aksi corat-coret seragam. Bahkan, salah satu dari puluhan pelajar tersebut terdapat satu pelajar perempuan.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono melalui Kanit Reskrim Wanasari Ipda Cecep Subarkah mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya gerombolan pelajar yang sedang berkumpul, saat didatangi ternyata sedang merayakan kelulusan dengan corat coret seragam sekolah.

"Kami langsung berikan mereka himbauan, setelah itu kami minta membubarkan diri," ujarnya saat dilokasi, Rabu (20/04/2022).

Saat petugas menggeledah tas mereka, lanjut Cecep, tidak ditemukan adanya benda tajam maupun berbahaya lainnya. Hanya ada cat semprot saja yang petugas temukan.

"Kami berikan mereka waktu untuk berfoto, setelah itu kami minta mereka untuk pulang kerumah masing masing, tidak ada konvoi," pungkasnya. (Oso/Buz)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral