Petugas mengevakuasi mayat mengapung di Sungai Kali Gelis, Kudus..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Mayat Mengambang di Kali Gelis Gegerkan Warga Kudus

Sabtu, 23 April 2022 - 15:42 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Warga Kelurahan Sunggingan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Kali Gelis, Sabtu siang (23/4/22).

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam posisi telungkup mengenakan baju warna merah dan celana coklat.

Petugas kepolisian setempat bersama relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus usai mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian. Selanjutnya, mayat tersebut dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit terdekat guna keperluan identifikasi.

Menurut salah seorang warga, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung pada Sabtu Siang pukul 10.00 WIB.  Warga kemudian melapor ke pihak berwajib agar segera ditindaklanjuti. Korban diketahui merupakan warga Jetak Kembang, Kelurahan Sunggingan, Kecamatan Kota, Kudus, Jawa Tengah.

“Perkiraan mungkin dari RT sebelah  karena memang usianya sudah sepuh. Belum tahu penyebabnya. Apa mungkin kepleset, kami belum tahu,” terang Subakir, warga setempat.

Peristiwa penemuan mayat tersebut kini masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dan warga sekitar untuk mengetahui identitas pasti dan penyebab kematian korban. (Gml/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral