Perbaikan jaringan pipa PDAM terus dilakukan guna kelancaran distribusi air ke pelanggan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

PDAM Kab. Semarang Pastikan Pasokan Air Bersih Lancar Selama Lebaran

Senin, 25 April 2022 - 16:00 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PDAM Tirta Bumi Serasi, Kabupaten Semarang memastikan kebutuhan air bersih masyarakat saat hari raya Idul Fitri akan terpenuhi dengan cukup dan lancar. 

Hal ini dikatakan direktur PDAM Tirta Bumi Serasi, Guswakhid Hidayat saat dijumpai Senin (25/4/2022).

Guswakhid menjelaskan PDAM Kabupaten Semarang akan memberikan layanan maksimal, saat hari raya Idul Fitri 1443 H dengan tetap memberikan layanan secara shift agar kebutuhan air bersih masyarakat bisa terdistribusi dengan baik.

" Sejumlah peningkatan layanan terus kita lakukan, termasuk dengan perbaikan beberapa jaringan pipa. Layanan maksimal ini tidak hanya kita berikan saat lebaran saja, namun dalam dalam semua layanan kami," ujarnya.

Layanan pengaduan juga bisa diakses oleh masyarakat melalui sambungan telepon maupun bisa dilakukan secara online.

" Untuk terjadinya gangguan kami menyediakan layanan 24 jam bagi masyarakat yang bisa dihubungi setiap saat. Sangat penting bagi kami untuk adanya laporan dari masyarakat karena kami bisa memantau gangguan yang terjadi," imbuhnya.

Sementara itu Kabag Pelayanan Pelanggan Perumdam Tirta Bumi Serasi Kabupaten Semarang, Eko Sudiarto menambahkan, setiap tahun PDAM menyiagakan petugas piket Lebaran yang siap memberikan pelayanan bila terjadi gangguan. Termasuk melakukan perbaikan ketika ada kebocoran pipa distribusi air. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral