Tangkapan layar video beberapa saat sebelum aksi eksibisionis.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sonik Jatmiko

Viral, Aksi Eksibisionis Tiga Bocil di Purbalingga 

Sabtu, 7 Mei 2022 - 11:02 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Aksi eksibisionis dilakukan tiga anak di bawah umur di Kabupaten Purbalingga, Jateng, viral di media sosial. Aksi tersebut diduga dilakukan di komplek GOR Goentoer Darjono.

Video berdurasi 30 detik yang kini viral, memperlihatkan perempuan mengenakan pakaian olah raga tengah joging. Rekannya merekam dengan kamera ponsel dari belakang. 

Tiba-tiba, seorang anak lelaki memakai kaos dan celana kolor mendekat. Si anak langsung memelorotkan celananya, hingga menunjukkan kemaluannya ke perempuan. 

Sontak, si perempuan kaget dan membalikan badan. Aksi tak berhenti saat perekam video terus berjalan maju. Dua anak temannya, melakukan hal serupa. 

Beberapa kali, si perempuan dan orang yang merekam memperingatkan si anak untuk menghentikan aksinya. Tapi dalam video juga terdengar tawa lepas dari sisi perekam video. 

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, Prayitno ketika dihubungi Sabtu (7/5/2022) membenarkan aksi tersebut berada di komplek Goentoer Darjono. Dugaan, video diambil pada Kamis (5/5/202) kemarin. 

"Sangat disayangkan, memperihatinkan," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral