Upaya pencarian korban tim gabungan bersama warga, Selasa (17/05/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Balita 1,5 Tahun di Pemalang, Hilang Misterius di Depan Rumahnya

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:57 WIB

PemalangJawa Tengah - Seorang balita yang masih berumur satu setengah tahun, dikabarkan hilang misterius didepan rumahnya di Pemalang, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.00 wib, Senin sore (16/05/2022).

Korban yang diketahui terkakhir berada di depan rumah nya. Korban sebelumnya sedang disuapi makan oleh ibunya Dwi Jamilah (27). Kemudian ibu korban bermaksud masuk kerumah untuk mengambil air minum. Selang tak lama sekitar kurang dari lima menit, korban yang seharusnya di depan rumah, diketahui sudah tidak ada dilokasi semula. 

Balita yang hilang tersebut bernama, Arkhana Faeza Riskiawan (1,5) warga Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.

Ibu korban berusaha mencari korban dan minta tolong kepada para tetangga membantu mencari korban. Atas kejadian ini kemudian melaporkannya kepada pihak Desa dan kepolisian.

“Ceritanya  kan anak ini lagi disuapin. Saat itu, ibunya yang bernama Dwi Jamilah ini mengaku kalau akan mengambil air minum ke dalam rumah. Waktu nya kurang dari lima menit anaknya sudah tidak ada di tempat nya. Sudah dicari diteras, depan rumah, dibelakang rumah, tidak ada,” kata Kades Ambowetan, Agus Kusyanto, Selasa (17/5/2022).

Pada saat kejadian hilangnya korban itu sekitar pukul 15.55 wib. Melihat anaknya tidak ada, ibu korban meminta tolong warga untuk mencarikan anaknya.

“Di depan rumahnya memang ada saluran irigasi yang berjarak sekitar 5 meter. Saluran irigasi sempat ditutup dan dikosongkan airnya, tidak ada hasilnya. Namun upaya pencarian beberapa warga dari sore hingga malam tidak membuahkan hasil,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral