Anak korban, Nurrohmah saat menunjukan bekas darah ayahnya, Sobirin, yang ditembak oknum polisi menggunakan air shoftgun..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bermaksud Melerai Keributan, Warga Semarang Malah Ditembak Oknum Polisi

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:24 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pria warga Tambakrejo RT 1 RW 16, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah ditembak oleh oknum polisi berinisial Briptu RS menggunakan air shoftgun

Anak korban, Nurrohmah membenarkan kejadian tersebut bahwa ayahnya yang bernama Sobirin ditembak oleh oknum polisi. Ia menyebut, kejadian penembakan itu dipicu oleh oknum polisi yang sedang ribut dengan tetangganya bernama Syafi'i namun saat hendak dilerai, korban malah ditembak. 

"Bapak saya (korban) mau misah keributan antara dia (RS) sama tetangganya," ujarnya saat ditemui di rumahnya Kamis (19/5/2022). 

Ia menjelaskan, peristiwa terjadi pada hari Rabu (18/5/2022) pukul 19.30 WIB kemarin. Ia mengatakan saat kejadian sedang berada di rumah saudaranya tidak jauh dari lokasi. Kemudian dia mendengar ada keributan di dekat rumahnya. 

"Saya lihat ada keributan di rumah saya. Waktu saya datang ibu sudah nangis. Bapak kakinya sudah berdarah. Kaki sebelah kiri," paparnya. 

Nurrohmah mengatakan saat dia bertanya soal kejadian itu dia diberitahu kalau ayahnya sedang memisah RS dan Rifai yang merupakan saudara RS. Namun Nurrohmah mengatakan tidak tahu bagaimana bisa ayahnya tertembak. 

"Bapak itu memisah pelaku sama saudaranya itu. Tidak tahu bagaimana persis kejadiannya," ujar Nurrohmah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral