Toyota Calya ringsek di bagian depan, setelah menghantam truk..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Kecelakaan Beruntun di Jalur Selatan Jateng, Satu Tewas

Jumat, 20 Mei 2022 - 16:00 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (20/5/2022). Satu orang tewas di rumah sakit. Polisi menduga, kecelakaan terjadi akibat sopir salah satu kendaraan mengantuk.

Kecelakaan melibatkan satu unit truk dan dua mobil minibus. Lalu lintas di jalur selatan Jateng itu, sempat tersendat saat proses evakuasi ketiga kendaraan. 

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Calya, bernomor polisi AB 1715 IG, dikemudikan lelaki berinisial FC (24) warga Desa Serut, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

"Calya melaju dari arah barat dengan kecepatan sekitar 80 - 90 km per jam. Dugaan sopir mengantuk, sehingga kendaraan oleng," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto, di lokasi kejadian. 

Sesampainya di lokasi kejadian, Calya oleng ke lajur kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk nomor polisi AB 8519 ME yang dikemudikan oleh SL (51) warga Tempel, Seman, Yogyakarta. Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Nahas, dari arah belakang ada sedan Hyundai Avega bernomor polisi B 2817 FVG, dikemudikan oleh Tiyo (26) warga Cipinang Muara, Jakarta Timur. Akhirnya menabrak cayla di depannya.

"Saya melihat Calya oleng, lalu mengerem. Tapi karena tidak cukup, mau banting kiri takut nabrak. Ya itu, nabrak bagian depan mobil saya rusak," ujar Tiyo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral