Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi.
Sumber :
  • Youtube Wedding Organizer Pengantin Production

Sah! Ketua MK Anwar Usman dan Adik Jokowi Idayati Resmi Jadi Suami Istri

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:00 WIB

Solo, Jawa Tengah - Akhirnya Ketua MK Anwar Usman dan adik kandung Presiden Jokowi Idayati, resmi menjadi pasangan suami Istri setelah melaksanakan ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Prosesi ijab kabul ini sendiri langsung dipimpin oleh Presiden Joko Widodo selaku wali nikah dan kakak kandung mempelai putri, Idayati.

Nampak Idayati dan Anwar Usman mengenakan kebaya dan beskap berwarna krem. Sejumlah tamu undangan VIP dari kalangan menteri kabinet Jokowi juga nampak hadir dalam proses akad nikah yang digelar pagi ini.

Dengan selesainya rangkaian acara prosesi akad nikah ini, makan Anwar Usman dan Idayati resmi menjadi pasangan suami istri. 

Melalui tayangan langsung dari prosesi pernikahan ini, terlihat bahwa keluarga dari kedua belah pihak dan para tamu undangan haru dan senang.

Sebelumnya proseso akad nikah dimulai dengan penyerahan calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita yang diwakili oleh Prof. Dr. Arief Hidayat, SH, MSi didampingi Prof. Dr. Aswanto, SH, MSi, DFM dan Dr. Suhartoyo, SH, MH.

Kemudian penerimaan calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita, H. Arif Budi Sulistyo, SE didampingi Dr. H. Wahyu Purwanto, MSIE dan Adityo Rimbo Galih Samudro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral