Ketua MK, Anwar Usman dan Adik Jokowi, Idayati.
Sumber :
  • Youtube Wedding Organizer Pengantin Production

Resmi Menikah, Ini Awal Mula Pertemuan Ketua MK dan Adik Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:41 WIB

Solo, Jawa Tengah - Ketua MK Anwar Usman dan Adik Presiden Jokowi Idayati baru saja melangsungkan pernikahan dan secara resmi telah menjadi pasangan suami istri. Bagaimana awal perkenalan Anwar dan Idayati sebelum memutuskan untuk menikah?

Dikutip dari laman Viva, Putri sulung Idayati, Septiara Silvani Putri menceritakan kisah perkenalan ibunya yang merupakan adik Presiden Jokowi itu dengan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman. 

Septiara menjelaskan keduanya saling kenal berkat teman Ibunya dan Anwar Usman yang berperan menjadi mak comblang.

“Jadi bapak sama ibu dikenalin sama temannya bapak dan ibu gitu. Mereka ketemu beberapa kali ngobrol dan cocok,” ujar Septiara di gedung Graha Saba Buana, Rabu, 25 Mei 2022 kemarin. 

Perkenalan keduanya terbilang cukup singkat dan langsung menuju ke jenjang yang lebih serius. Septiara melanjutkan, setelah sang ibu mengenal dan merasa saling cocok, keduanya memutuskan untuk meningkatkan ke jenjang yang lebih serius.

“Lumayan lama dari tahun lalu tapi step in depth-nya mungkin aku nggak bisa ngomong,” lanjut Septiara yang didampingi adiknya, Adityo Rimbo Galih Samudro. 

Sebagai anak, keduanya merasa senang dengan pernikahan Ibunya dengan Ketua MK Anwar Usman. Septiara mendoakan sekaligus meminta doa restu agar acara pernikahan yang bakal berjalan dengan lancar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral