Deklarasi Anies Baswedan For Presiden Jaringan Nasional (Jarnas) Purworejo.
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Jarnas Purworejo Deklarasi Dukung Anies Baswedan pada PIlpres 2024

Kamis, 26 Mei 2022 - 20:57 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Dukungan kepada Anies Baswedan menjadi Presiden dikumandangkan dalam acara Deklarasi Jaringan Nasional (Jarnas)  Purworejo Kamis siang (26/5/2022) di Kebon Kalasan, Desa Krendetan, Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Kabupaten Purworejo pun digadang-gadang akan menjadi lumbung suara Anies Baswedan di wilayah Jawa Tengah pada Pilpres 2024 mendatang, bersaing dengan pedukung Ganjar Pranowo.

Acara deklarasi jarnas Purworejo Anies Baswedan for presiden itu diikuti puluhan relawan pendukung. Mereka berasal dari berbagai unsur, yakni pensiunan, pengusaha, tokoh masyarakat, serta aktivis di daerah baik pria maupun wanita.

Ketua Presidium Jarnas Purworejo, Zuhron, mengatakan, relawan berasal dari  berbagai kalangan dan boleh dari anggota partai manapun.

"Yang penting konsisten mendukung Mas Anies sebagai presiden," tegasnya.

Adapun Ketua Dewan Penasehat Jarnas Dr Sunarto menyebutkan, kampanye Anies for president tidak lagi dilakukan secara senyap.

"Sekarang saatnya kita optimistis Anies jadi presiden. PR terbesar kita saat ini adalah melakukan kampanye terutama mengangkat profil Anies sebagai sosok yang pinter, bener, dan winner," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral