Proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor di Cilacap Tewas Usai Menghantam Truk

Jumat, 27 Mei 2022 - 18:34 WIB

Cilacap, Jawa Tengah - Seorang pelajar alami kecelakaan maut di Jalur Lintas Selatan, tepatnya di Cikukun, Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (27/05/2022). Kecelakaan maut ini melibatkan kendaraan roda dua dengan mobil truk.

Diketahui pengendara motor ini bernama Wiko Anggut (16) warga Bantarsari, Cilacap yang merupakan pelajar di salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Cipari. 

Menurut saksi mata, kejadian kecelakaan ini bermula saat kendaraan motor dengan nomor polisi R 6765 BN, yang dikendarai Wiko datang dari arah Wanareja menuju Majenang, dengan kecepatan cukup kencang.

Saat memasuki jalan yang berbelok motor Wiko hilang kendali. Dari arah berlawanan datang Mobil Truk dengan nomor polisi R 9415 MK. 

Karena motor yang dikendarai Wiko berjalan melampaui garis marka jalan, tabrakan pun tidak terhindarkan. Kondisi korban pun mengalami luka berat dibagian kepala dan tangan, warga melakukan evakuasi tubuh wiko dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Majenang menggunakan ambulance. 

"Motor ini dari arah Wanareja menuju Majenang, saat dijalan yang berbelok motor yang dibawa Wiko hilang kendali dan tabrab mobil truk yang datang dari arah berlawanan" Ujar Arip Aripin, Saksi mata ditempat kejadian, Jumat (27/5/2022).

Menurut warga bahwa korban yang mengendarai motor meninggal dunia di RSUD Majenang saat akan dilakukan operasi. Nyawa tidak tertolong lagi karena benturan keras dibagian kepala. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral