Pedagang Pasar Jepara 1 Mendapat Bingkisan Sembako.
Sumber :
  • Tim tvOne/Galih Manunggal

Curhat Pedagang Pasar Kecewa Jokowi: Sudah Dandan dari Pagi Malah Nggak Jadi!

Minggu, 19 Juni 2022 - 17:02 WIB

Jepara, Jawa Tengah – Sejumlah pedagang Pasar Jepara Satu mengaku kecewa setelah mendapat kabar jika Presiden Jokowi batal mengunjungi mereka. Padahal, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Jepara Minggu (19/6/2022).

Pedagang mengaku sudah ingin bertemu dan melihat orang nomor satu di Indonesia itu dari dekat sekaligus menyampaikan uneg-unegnya.

Pantauan di lokasi, Minggu (19/6/2022) meski pedagang mengaku kecewa, namun masih bisa tersenyum lega lantaran mendapatkan paket sembako bantuan Presiden. Tampak setiap pedagang mengantre untuk mendapatkan paket sembako yang bertuliskan "Istana Kepresidenan Republik Indonesia".

Salah satu pedagang Siti Nurhayati (35) mengatakan jika dirinya mendapat sembako dua paket. Meski demikian, ia mengaku kecewa lantaran kunjungan Presiden Jokowi ke pasar tempatnya berdagang batal. Siti pun mengaku tidak bisa menyampaikan keluhan pedagang.

"Katanya mau ke sini, mau kasih sembako. Pedagang kecewa mau menyampaikan keluhan pedagang, terutama keluhan harga bahan bahan pokok yang kini terus merangkak naik," ujar Siti kepada wartawan ditemui di lokasi, Minggu (19/6/2022).

Menurutnya, pedagang mendapatkan sembako berupa beras dan minyak goreng. 

Siti menyampaikan sejumlah harga bahan pokok mengalami kenaikan. Rata rata kenaikan mencapai Rp10 ribu setiap barang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral