Petugas melakukan pendataan terhadap muda mudi yang diamankan dalam razia..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Razia Pekat, Satpol PP Kabupaten Pekalongan Amankan Belasan Muda Mudi

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:34 WIB

PekalonganJawa Tengah - Petugas dari Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menggelar razia di beberapa tempat kost yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa, (21/06/2022).

Razia kali ini dilakukan di wilayah Desa Kedungkebo, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan. Kegiatan razia ini dilakukan berdasarkan atas dasar aduan dari masyarakat. 

Dalam razia yang digelar, petugas berhasil mengamankan beberapa pasangan yang bukan resmi suami istri. Petugas juga mendapati beberapa alat kontrasepsi yang berada di salah satu kamar kost.

Kasi Dal Ops Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pekalongan Sunarso menjelaskan, bahwa razia ke beberapa Indekost kali ini karena banyak nya aduan dan laporan dari masyarakat setempat yang resah karena banyak nya pasangan muda-mudi yang bukan resmi suami istri. 

"Para muda mudi yang berhasil kita amankan, langsung kita bawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. Selain itu kita jugam mendapati beberapa botol minuman keras dan alat kontrasepsi yang berada di salah satu kamar kost tersebut," kata Sunarso.

Ada 6 pasangan bukan suami istri yang diamankan, salah satunya atau pasangan mahasiswa dan mahasiswi di Universitas yang ada di Kabupaten Pekalongan yang berada di dalam salah satu kamar kost. 

"Selain kami memanggil orang tuanya, kami juga akan memberikan informasi tersebut ke pihak Universitas, terkait dengan kejadian ini dan kedepannya agar tidak  melakukan hal-hal yang serupa," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral