Relawan Jaket Presiden wilayah Kudus gelar Deklarasi Erik Tohir calon Presiden 2024.
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Ratusan Relawan Jaket Presiden di Kudus Deklarasikan Erick Thohir Capres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 - 21:37 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Ratusan orang dari berbagai elemen yang mengatasnamakan Jaringan Komunitas Erick Thohir Presiden atau JAKET presiden di Kudus, Jawa Tengah menggelar deklarasi mendukung Erik Tohir untuk maju menjadi calon presiden 2024 mendatang.

Erick Thohir dinilai pantas meneruskan kepemimpinan Presiden jokowi di 2024 mendatang karena sosoknya yang amanah, dermawan, berpengalaman, serta berjiwa pemimpin.

Berlokasi di sebuah aula resto di Jalan Museum Kretek, Kudus, ratusan relawan Jaket Presiden Rabu (22/06/22) sore menggelar deklarasi mendukung erik tohir maju menjadi calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Relawan jaket presiden wilayah kudus sendiri terdiri dari komunitas buruh, pelaku UMKM, pemuda, pelajar, mahasiswa dan petani.

Menurut koordinator relawan, deklarasi tersebut merupakan deklarasi permulaan untuk melecut semangat bagi relawan jaket presiden di daerah lain untuk menggelar kegiatan serupa.

“Deklarasi bagi relawan Jaket Presiden bukan hanya seremonial belaka namun merupakan pernyataan apresiasi akan sosok pemimpin yang tak lain pada sosok Erick Thohir." ujar Faturahman, koordinator Jaket Presiden wilayah Jateng dan DIY.

"Erick Thohir dinilai pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi di 2024 mendatang karena sosoknya yang amanah, dermawan dan berpengalaman menjadi pemimpin baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” lanjutnya.

Faturahman menambahkan, tak hanya deklarasi, kedepan relawan jaket presiden akan mensosialisasikan dari pintu ke pintu sosok Erick Thohir kepada masyarakat di kabupaten kudus serta siap memenangkan suara rakyat untuk Erick Thohir.

Relawan jaket presiden menggelar deklarasi dengan calon presiden dari kalangan non partisan partai dengan harapan pada waktu pemilihan nanti masyarakat tidak disodori pasangan calon presiden seperti pada pemilu sebelumnya hanya 2 pasangan calon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral