Wakapolres Jepara Kompol Berry meninjau kegiatan vaksinasi di tempat ibadah Kelenteng Hian Thian Siang Tee Welahan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Galih Manunggal

Cegah Covid-19 Kembali Naik, Vaksinasi digelar di Kelenteng Welahan Jepara

Kamis, 23 Juni 2022 - 22:23 WIB

Jepara, Jawa Tengah – Untuk membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi lengkap bagi masyarakat, pemerintah Kabupaten Jepara tak mengendurkan kegiatan serbuan vaksinasi di sejumlah titik di wilayah Bumi Kartini. Salah satunya vaksinasi yang digelar oleh dinas terkait bersama TNI Polri di klenteng Welahan, Kamis, (23/06/2022).

Wakapolres Jepara Kompol Berry didampingi Kabag Ren Polres Jepara Kompol Budi Santoso, meninjau kegiatan vaksinasi di tempat ibadah Kelenteng Hian Thian Siang Tee Welahan, Kamis (23/06/2022).

“Vaksinasi Tahap I, II dan III untuk masyarakat ini dilaksanakan di Kelenteng Welahan, kami juga menghimbau serta memberikan edukasi untuk seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi Polres Jepara atau Puskesmas terdekat untuk menerima pelayanan vaksinasi ini. Pastinya hal ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Jepara,” ungkapnya.

Vaksinasi yang terus gencar dilakukan ini juga sebagai upaya mencegah tren jumlah kasus covid-19 kembali naik di Jepara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini tingkat penularan Virus Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Jepara dapat diatasi dengan baik dan masyarakat yang belum di vaksin lengkap dapat segera mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan,” pungkas Wakapolres. (gml/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral