Polisi dan petugas Babinsa mengevakuasi mayat terapung di pantai Morosari, Demak, Senin (27/6/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Pemancing Asal Kendal Ditemukan Tewas di Pantai Morosari Demak

Selasa, 28 Juni 2022 - 06:32 WIB

Demak, Jawa Tengah - Seorang pemancing warga Kabupaten Kendal ditemukan tewas di Pantai Morosari, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi pria tersebut.

"Tadi pagi saya ditelepon Babinsa Desa Bedono bahwa ada penemuan mayat di Pantai Morosari. Kemudian saya dengan Kanit Reskrim Polsek Sayung meluncur ke TKP," kata Kasat Polairud Polres Demak, Iptu Sulkan, Senin (27/6/2022).

Saksi Samsul (36) warga Dukuh Morosari. Desa Bedono, Kecamatan Sayung mengungkapkan dirinya mendapati mayat korban terapung di pantai Morosari sekira pukul 10,30 WIB. Selanjutnya saksi menelepon tetangganya untuk menghubungi perangkat desa.

“Begitu melihat ada mayat terapung saya langsung menelepon tetangga saya, Khosim (32) untuk menghubungi perangkat desa. Selanjutnya pihak desa melapor ke pak polisi,” kata Samsul.

Mayat saat ditemukan dalam kondisi telungkup. Mengenakan celana kain warna hitam, jaket parasit warna merah, dan kaus dalam warga hitam.

Selain itu, ditemukan sepeda motor dengan nomor polisi H 6028 WD yang diperkirakan milik korban. Menurut keterangan saksi, lanjutnya, korban sering mancing di area tersebut.

Mayat tanpa identitas tersebut  kemudian  dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga. Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Demak, dari pemeriksaan sidik jari, diketahui korban diketahui bernama Solikhin, warga Dusun Kalikidang, Desa Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

"Sore tadi keluarga sudah datang di rumah sakit untuk   ambil jenazahnya," jelas Iptu Sulkan.

Hasil  pemeriksaan otopsi luar korban tidak ada tanda-tanda kecelakaan atau kekerasan dalam tubuh korban. (San/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral