Tim SAR Gabungan susuri sungai cari korban hilang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Pemancing Hilang Terseret Arus Sungai Kumisik Kab.Tegal, Sungai Keruh Sulitkan Pencarian

Rabu, 13 Juli 2022 - 23:33 WIB

Tegal, Jawa Tengah - Seorang pemancing dilaporkan hilang terbawa arus sungai di Desa Danareja Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal Selasa (12/7) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban diketahui bernama Andi Rehan Adim (31) warga Desa Harjawinangun Kecamatan Balapulang.

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya korban bersama dua rekannya memancing di aliran Sungai Kumisik dekat dengan jembatan. Namun, tiba-tiba aliran banjir menerjang dan menyeret korban.

"Sebelumnya, rekan korban sudah memperingatkannya untuk menepi, tetapi korban kebingungan dan panik. Hingga akhirnya korban terseret arus," kata Relawan PMI Kabupaten Tegal M. Ramedhon.

Menurut Ramedhon, kedua rekan korban juga telah berupaya untuk mengejar dan menolongnya menggunakan tongkat kayu, tetapi terlepas dan terbawa arus. Mereka kemudian meminta bantuan kepada warga untuk membantu melakukan pencarian

Selain warga sejumlah personel SAR gabungan juga diterjunkan untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban , salah satunya adalah Tim SAR Semarang.

Kepala Tim SAR Semarang Heru Suhartanto Rabu (15/06/2022) menyampaikan, pihaknya mengalami kendala derasnya arus Sungai.

"Arus deras dan berbatu menjadi kendala tim SAR gabungan, semoga tim SAR gabungan diberi kemudahan dakam pencarian dan korban cepat ditemukan" jelas Heru .

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral