Korban N saat dirujuk ke RSUD dr Soewondo Pati, Kamis (4/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Biadab! Siswi SMP di Pati Disekap 4 Bulan dan Dijadikan Budak Seks Hingga Hamil, Pelaku Melarikan Diri

Jumat, 5 Agustus 2022 - 08:16 WIB

Pati, Jawa Tengah - Diduga jadi korban pencabulan dan budak seks selama empat bulan saat disekap, seorang siswi SMP di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mengalami trauma berat.

Selain trauma, kondisi korban juga kritis karena kemaluannya infeksi. Akibatnya, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soewondo Pati untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hilang selama 4 bulan dan menjadi korban penyekapan, seorang remaja berusia 15 tahun berinisial N, Warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, akhirnya ditemukan keluarganya di sebuah rumah di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan. Diduga korban selama hilang, disekap oleh pelaku dan dijadikan budak seks hingga ia hamil 4 bulan. Saat ini korban mengalami depresi berat dan lebih parahnya lagi alat kelamin korban juga infeksi, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut ibu korban, Sari, awalnya anaknya itu menghilang dari rumah sejak awal mei 2022 lalu. Ia sudah mencari kemana kemana, namun hasilnya tetap nihil.

“Lebaran ke empat sebelum kupatan itu anak saya nggak bilang, saat itu saya tinggal hala bi halal. Saya pulang dia sudah nggak ada di rumah,” ujar sari, Kamis (4/8/2022).

Diduga anaknya pergi bersama pelaku berinisial PH alias banyak, yang berkenalan dengan korban saat jalan jalan di Juwana. Setelah 4 bulan, korban akhirnya di temukan di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral