Lantai tiga kafe yang ambruk dan sebabkan sejumlah pengunjung luka-luka..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Terkait Lantai Tiga Kafe Ambruk, Polisi Sudah Periksa 3 Saksi Termasuk Owner

Jumat, 5 Agustus 2022 - 21:23 WIB

Purwokerto, Jawa Tengah - Peristiwa ambruknya lantai tiga Kafe Radio Dalam di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, masih ditangani oleh pihak kepolisian Polresta Banyumas, Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut menyebabkan sebanyak tujuh orang pengunjung luka-luka, bahkan tiga diantaranya alami cedera serius yang harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi saat dihubungi, Jumat (5/8/2022) mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

"Yang diperiksa ada tiga saksi, termasuk ownernya juga kita periksa," ujarnya.

Sementara, terkait dugaan penyebab ambruknya lantai tiga di kafe tersebut, ia menjelaskan, masih diperlukan pengecekan, dan itu akan dilakukan oleh tim dari laboratorium forensik (labfor).

"Belum ada dugaan sementara penyebabnya apa, nanti labfor mau ngecek dulu," katanya.

Terhadap kemungkinan adanya tersangka dalam peristiwa tersebut, ia juga menyebut, masih menunggu hasil dari pemeriksaan labfor. Setelah semuanya dilakukan pengecekan dan pemeriksaan, baru dapat disimpulkan dugaan penyebab peristiwa itu, serta apakah nantinya ada penetapan tersangka atau tidak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral