Petugas gabungan saat amankan TKP dan evakuasi korban, Sabtu (6/8/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Warga di Kab.Semarang Meninggal Dunia Akibat Terjatuh dari Pohon Jati Setinggi 5 Meter

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 21:00 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang Pria berinisial PG (59 tahun) warga desa Wiru, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia tergeletak di tepi jalan dengan kondisi bersimbah darah pada Sabtu (6/8/2022) pagi kurang lebih pukul 09.00 Wib.

Diduga korban meninggal akibat terjatuh dari pohon jati setinggi 5 meter yang ia panjat.

" Korban merupakan warga sekitar lokasi yang hendak memotong kayu pada bagian atas pohon jati, namun diduga terpeleset korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 5 Meter," jelas Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, saat dikonfirmasi. Sabtu (6/8/2022). 

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolsek Bringin AKP Joko Susilo, bahwa sekitar pukul 09.00 wib ada seorang warga sekitar yang melintas di lokasi.

Pada saat itu ia melihat ada seseorang yang tergeletak di jalan dengan kondisi bersimpah darah. Setelah mengenal korban selanjutnya saksi melaporkan ke warga sekitar dan Kepala Desa, yang kemudian diteruskan Ke Polsek Bringin. 

Dari keterangan saksi dan visum luar oleh petugas medis dari Puskesmas Bringin, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban. 

" Tidak ada tanda tanda kekerasan pada korban setelah divisum luar oleh pihak medis, selain itu dikuatkan dengan ditemukannya golok korban yang masih menyangkut diatas pohon dengan kondisi tertancap pada bagian luar ranting pohon jati tetsebut," ungkap Kapolsek. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral