Suasana pelaksanaan vaksinasi di Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

BIN Jawa Tengah Terus Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Berbagai Daerah

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:33 WIB

Wonogiri, Jawa Tengah - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah dan pemerintah Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah terus lalukan percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno.

Kepala puskesmas Jatipurno Bayu Wibowo mengatakan, sangat senang dengan adanya kerjasama vaksinasi dengan BIN dalam pencapaian Herd Immunity di wilayah Wonogiri.

“Sangat sangat berterimakasih kepada BIN yang menyelenggarakan vaksinasi booster untuk masyarakat umum,” katanya.

Bayu juga mengakui dalam vaksin yang ketiga ini banyak menemui kendala, karena partisipasi warga yang kurang.

“Memang kami banyak mengalami beberapa kendala diantaranya warga yang berkurang tapi alhamdulillah dengan terselenggaranya kerjasama dengan BIN antusiasme masyarakat juga meningkat,” tuturnya.

Sementara, Arif Wibowo Kasi Pelayanan Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno, mengatakan pihak pemerintahan desa mengucapkan banyak terimakasih  yang telah menjadi sasaran vaksinasi booster pada kali ini.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada bapak Presiden Joko Widodo, bapak kepala BIN, bapak Bupati Wonogiri dan jajaran dinas kesehatan atas terselenggaranya vaksinasi di desa kami semoga pandemi segera berakhir dan ekonomi segera pulih,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral