Tim SAR gabungan dari dari kantor SAR Semarang, BPBD Kendal, TNI dan Polri, serta relawan melakukan pencarian.
Sumber :
  • Tim tvOne/Teguh Sutrisno

Nahas! Terpeleset Saat Asik Memancing Warga Kendal Tenggelam di Laut

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:19 WIB

Kendal, Jawa Tengah - Seorang pemuda dilaporkan tenggelam saat memancing di Pelabuhan Kendal, Jawa Tengah. Diduga korban terpeleset hingga tercebur ke laut.

Saat ini, tim SAR gabungan dari dari kantor SAR Semarang, BPBD Kendal, TNI dan Polri, serta relawan melakukan pencarian terhadap Riko Hermawan (28) warga Candi Pawon Timur Kota Semarang. Petugas menyisir sudut pantai hingga tengah laut untuk mencari korban.

Menurut petugas dari SAR Semarang, laporan yang masuk menginformasikan jika sebelum tenggelam korban sempat terlihat memancing di bebatuan kawasan Pelabuhan Kendal pada hari Minggu (14/8) siang.

"Sempat terpantau di bebatuan, tapi kemudian korban terlihat berenang dan berteriak minta tolong hingga akhirnya tenggelam," kata Bagus, anggota SAR Semarang, Minggu (14/8).

Di lokasi petugas menemukan barang-barang berharga dan sepeda motor milik korban yang diparkir di pelabuhan. Hingga minggu petang korban masih belum ditemukan. 

Sementara itu keluarga korban yang datang ke lokasi mengatakan, sebelumnya korban memang sempat berpamitan untuk memancing di Kendal yang sudah menjadi hobi korban. 

"Bilang mau mancing ke Kendal. Lalu kami mendapat informasi di medsos kejadian itu dan datang ke sini," kata Riki Hermawan, keluarga korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral