Polisi memeriksa lokasi kejadian, Minggu (14/8/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Pemuda di Kendal Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Punggung dan Kepala

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:47 WIB

Kendal, Jawa Tengah - Seorang pemuda di Kendal, Jawa Tengah, ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan punggung, Minggu (14/8/2022) pagi. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Korban ditemukan tergeletak di gerbang masuk Kampung Krajan Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Dari identitasnya diketahui bernama Bagus Prasetyo Widodo, berusia 20 tahun, warga Dukuh Jayengan, Desa Plantaran Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.

Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah, dengan luka parah di kepala dan punggung yang diduga akibat sabetan senjata tajam. Sementara ini, tidak ada yang mengetahui persis bagaimana peristiwa tersebut terjadi.

Salah satu warga yang rumahnya berada disamping lokasi mengaku hanya mendengar suara orang minta tolong.

"Tadi ada yang teriak minta tolong terus ada yang datang dan minta tolong dibawa ke rumah sakit," kata Munaroh, warga sekitar lokasi.

Sementara itu, Afdhol Latif, salah seorang teman korban, menceritakan, ia sempat ditelpon korban untuk segera ke lokasi dan minta menolongnya ke rumah sakit.

"Dia telpon saya minta tolong. Terus saya meluncur, tapi saat tiba di lokasi korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadar," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral