Pemotor meninggal dunia usai alami kecelakaan maut di Jalan Brigjen Sudiarto, Semarang, Senin (15/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Kecelakaan di Pedurungan Semarang, Pemotor Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:07 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brigjen Sudiarto atau tepatnya di depan TK Harapan Bunda Penggaron, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin (15/8/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Satu orang meninggal dunia akibat insiden lalu lintas ini. Korban yakni pemotor Yamaha Mio warna Hitam bernomor polisi H-4021-WN bernama Kiki Khairunnisa warga Mranggen, Kabupaten Demak.

Wanita berumur 31 tahun ini meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah di kepala.

“Cedera kepala meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah langsung dibawa ke RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit.

Dirinya menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, insiden lalu lintas ini melibatkan tiga kendaraan masing-masing kendaraan milik korban, kendaraan tak dikenal dan Bus Hino bernomor polisi K-1745-DZ yang dikendarai Suwarto warga Grobogan.

Kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Timur menuju ke Barat. Dan saat di lokasi kejadian, diduga korban saat berpindah lajur kiri kurang waspada pandangan samping kiri sehingga terjadi kecelakaan dengan kendaraan tak dikenal yang melaju searah disampingnya.

“Kemudian oleng kekanan terjadi kecelakaan dengan bus yang melaju searah dari belakangnya,” jelasnya.

Saat ini, kejadian tersebut tengah didalami oleh Satlantas Polrestabes Semarang agar mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Untuk kendaraan yang terlibat, saat ini masih diamankan untuk proses lebih lanjut.(Dcz/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral