Antrean Panjang di SPBU Jalan Ahmad Yani Blora, Kamis (1/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Antrean Panjang di SPBU Blora Dijaga Ketat Petugas Kepolisian

Kamis, 1 September 2022 - 14:33 WIB

Blora, Jawa Tengah - Antrean panjang masih terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Terlihat para petugas kepolisian melakukan penjagaan ketat, pada Kamis (1/9/2022).

Salah satunya terlihat antrean panjang di SPBU yang berada di jalan Ahmad Yani, Kabupaten Blora.

Ipda Bambang Utomo selaku KBO Sat Samapta, mengatakan untuk stok BBM di beberapa SPBU Kabupaten Blora masih aman. Sedangkan, antrean pembeli juga masih tergolong normal.

"Untuk stok di beberapa SPBU masih aman, dan antrean masih tergolong wajar," ungkapnya saat melakukan pengaman di SPBU.

Ipda Bambang menjelaskan, penjagaan dilakukan petugas dalam rangka mengantisipasi adanya antrean panjang pembeli terkait adanya kenaikan harga BBM yang rencananya akan naik mulai 1 September 2022 ini.

Sementara itu, Parmuji selaku petugas di SPBU, mengatakan antrean panjang terjadi pada pengisian BBM jenis pertalite untuk kendaraan roda dua. Sementara sampai saat ini belum ada kenaikan harga BBM jenis pertalite. Dirinya juga menjelaskan stok BBM sampai saat ini masih aman.

"Antrean panjang hanya di pengisian pertalite untuk kendaraan bermotor, sedangkan untuk stok BBM sampai saat ini masih aman, dan harga masih sama belum ada kenaikan untuk jenis pertalite," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral