im Inafis Polrestabes Semarang saat melakukan pemeriksaan terkait penemuan jasad dan motor yang terbakar.
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Ada Jasad Terbakar Bersama Motornya di Marina Semarang

Jumat, 9 September 2022 - 08:10 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Satu jasad terbakar dengan motornya ditemukan di sekitar kawasan Marina Kota Semarang pada Kamis (8/9/2022) sekira pukul 20.00 WIB. Informasi yang diperoleh, awal diketahui kejadian ini ketika warga melihat adanya kebakaran dan ketika didekati melihat ada motor dan satu jasad manusia terbakar. 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, seseorang yang pertama kali melihat jasad terbakar ini yakni penggarap lahan di kawasan tersebut. Kemudian saksi tersebut melaporkan ke pihak kepolisian dan langsung dilakukan penyelidikan. 

"Tadi sekitar pukul 20.00 (WIB), kita menerima informasi dan laporan dari masyarakat tentang ditemukan mayat yang diduga dibakar atau terbakar di lokasi di area milik PT Family yang ada di Marina," ujar Irwan kepada wartawan, Kamis malam. 

Irwan menyebut, kondisi mayat ini juga sudah hangus terbakar dan dalam dokumentasi yang diterima, jasad ini sudah berupa tulang belulang. Irwan mengatakan, jasad yang ditemukan ini belum lama meninggal.

"Dalam keadaan terbakar 100 persen. Secara kasat mata dari olah TKP (tempat kejadian perkara) hanya ditemukan badan ke bawah," terangnya. 

"Kondisi korban masih dalam kondisi bau jadi diperkirakan belum terlalu lama kejadian dibakar atau terbakarnya," tambahnya.

Ia menambahkan, kini kendaraan yang terbakar juga dalam proses penyelidikan untuk mencari tahu siapa pemiliknya atau memang korban yang memiliki. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral