Tersangka pelaku tindak asusila saat dihadirkan di Mapolres Purbalingga, Jumat (9/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Sungguh Tega, Pria di Purbalingga Lakukan Tindakan Asusila Terhadap Kerabat yang Masih Dibawah Umur

Jumat, 9 September 2022 - 23:15 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Tega nian apa yang dilakukan Salim alias Priyadi (39) warga Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Jawa Tengah. Ia melakukan tindak asusila terhadap DP (16) yang terhitung masih kerabatnya sendiri. 

Di hadapan petugas kepolisian, tersangka mengaku tergiur oleh tubuh sepupunya tersebut. Sehingga, dirinya nekat berbuat tak senonoh terhadap korban yang masih di bawah umur. Mula-mula, pelaku kerap melecehkan korban, namun pada November 2021, pelaku nekat dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya.

"Saya tidak kuat melihat kemolekan tubuhnya. Iya dipaksa, saya rayu. Saya ajak untuk berhubungan," kata pelaku saat dihadirkan dalam pers rilis di Mapolres Purbalingga, Jumat (9/9/2022).

Lalu, kejadian kedua terjadi di rumah korban. Pelaku, memang selama ini kerap berkunjung ke rumah korban, sebab rumah ibu pelaku di Kecamatan Kertanegara, bertetangga dengan rumah korban.

Sementara, Wakapolres Purbalingga, Kompol Pujiono menjelaskan, perilaku cabul terungkap karena korban menceritakan peristiwa kelam yang menimpanya itu kepada sang orangtua. Kemudian, karena tidak menerima tindakan itu, orangtua korban melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Korban masih sepupu dari tersangka. Kejadian dilakukan dua kali menurut pengakuan tersangka. Korban dirayu, dan dipaksa agar mau melayani pelaku," ujarnya.

Tersangka sudah berumah tangga dan memiliki anak, sedangkan profesinya adalah buruh bangunan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral