Pasangan tak resmi yang melakukan tindakan asusila di tempat umum diamankan di Mapolrestabes Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Lakukan Asusila di Tempat Umum, Pasangan Tak Resmi di Semarang Diciduk Polisi

Selasa, 13 September 2022 - 21:13 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Dua orang lawan jenis diamankan kepolisian karena kepergok saat melakukan tindakan asusila di tempat umum. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, dua orang yang diamankan masing-masing berinisial GC seorang laki-laki berumur 32 dan lawan jenisnya berinisial AR (26). 

Irwan menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, AR diketahui telah memiliki suami dan seorang anak yang masih berumur 2 tahun. Namun, AR malah kepergok oleh Tim Elang Polrestabes Semarang melakukan tindakan asusila yakni berduaan dengan laki-laki lain dalam kondisi setengah telanjang di Jalan Marina Raya, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang pada Senin (12/9/2022) sekira pukul 12.55 WIB. 

“Terjadi kemarin di Kawasan Pantai Marina. Pelakunya ada dua kepergok aksi mobil bergoyang,” ujar Irwan saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Selasa (13/9/2022). 

Irwan menerangkan, dari penyidikan kedua pasangan tak resmi ini, ternyata pernah melakukan aksinya di tempat-tempat umum lainnya. Selain melakukan asusila, kedua orang tersebut juga saling mengirim video tak senonoh melalui media online. 

“Bukan hanya di mobil, di tempat lainnya juga sering melakukan (asusila) disertai dengan dokumentasi,” paparnya. 

Dirinya menjelaskan, aksi tak senonoh ini terungkap ketika Tim Elang Hebat melakukan patroli di lokasi kejadian. Ketika sedang melintas, anggota mencurigai ada sebuah mobil Jazz warna putih yang sedang terparkir di pinggir jalan. Saat diperiksa, petugas menemukan dua pasangan tak resmi yang sedang melakukan tindakan yang melanggar hukum. 

“Pasangan ini motifnya suka sama suka,” terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral