Kapolres Blora AKBP Fahrurozi (kanan) memberikan keterangan pada media, Kamis (29/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Polisi Masih Selidiki Dugaan Penganiayaan pada Kasus Kematian Seorang Bocah SD di Blora

Jumat, 30 September 2022 - 11:50 WIB

Blora,Jawa Tengah  - Misteri kematian seorang bocah SD swasta di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada, Sabtu (10/9/2022) lalu hingga kini masih menjadikan tanda tanya di masyarakat.

Terkait peristiwa tersebut membuat Kapolres Blora AKBP Fahrurozi angkat bicara soal isu yang beredar di masyarakat.

Dari keterangan orangtuanya, korban meninggal dunia lantaran jatuh dari kursi didepan pintu kamar mandi sekitar dapur, namun dari keterangan saksi yang memandikan mayat, ada sejumlah luka ditubuhnya. 

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengatakan terkait isu yang beredar, menurutnya adalah suatu bentuk kepedulian terhadap kasus tersebut, namun kepedulian yang sifatnya berlebihan. 

"Jadi saat ini anggota sedang bekerja terkait proses meninggalnya anak tersebut. Itu kan perlu pembuktian yang serius dan investigasi.  Apa benar meninggalnya itu dikatakan janggal? Apa benar meninggalnya anak itu karena kekerasan yang dilakukan orang tua, itu yang perlu dibuktikan, " kata AKBP Fahrurozi, Kamis (29/9/2022).

Kamudian, lanjutnya, anggota sudah melakukan pemeriksaan, namun ada kendala terhadap saksi saksi, karena kejadian itu didalam rumah, kemudian yang didalam rumah itu adalah hanya ibu kandung dari si korban, dan juga ada bapak tirinya dan itu ada di warung. 

"Namun kita masih belum berhenti, kita masih melakukan pendalaman dari saksi saksi, untuk mengungkap apakah ini merupakan peristiwa pidana atau tidak, " ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral