Tangkapan layar CCTV bus Trans Banyumas kejadian pelecehan oleh seorang pria (berbaju merah) kepada penumpang perempuan..
Sumber :
  • Sonik Jatmiko/tvOne

Pria Lakukan Pelecehan Seksual dalam Bus Trans Banyumas, Pelaku Diturunkan Paksa Penumpang

Jumat, 7 Oktober 2022 - 21:22 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Tindak pelecehan seksual dalam sebuah angkutan umum Bus Trans Banyumas jurusan Baturraden terekam CCTV

Pelakunya adalah seorang laki-laki, yang dengan sengaja menempelkan alat vitalnya kepada penumpang perempuan. Awak bus bertindak tegas, dengan memperingatkan pelaku dan menurunkannya secara paksa di halte terdekat.

Aksi tak senonoh seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 30-an tahun, terekam oleh kamera pengawas yang terpasang di berbagai sudut Bus Trans Banyumas, Kamis (6/10/2022). 

Dari video tersebut, pelaku terlihat secara sengaja melakukan tindakan pelecehan seksual tersebut. 

Pelaku sempat mengeluarkan kata-kata yang juga melecehkan penumpang perempuan, yang selanjutnya secara sengaja menempelkan alat kelaminnya kepada penumpang tersebut.

Atas kejadian itu, Direktur Trans Banyumas PT Banyumas Raya, Ipung Marsikun menjelaskan, pengemudi bus melakukan tindakan tegas dengan memberi peringatan kepada penumpang laki-laki yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada penumpang lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
Viral