Video Viral Konvoi Moge Nekat Lawan Arus Di Jalur Pantura Batang.
Sumber :
  • tvOne

Video Viral Konvoi Moge Nekat Lawan Arus Di Jalur Pantura, Ini Kata Satlantas Polres Batang

Jumat, 21 Oktober 2022 - 18:59 WIB

Batang, Jawa Tengah - Sebuah video aksi konvoi motor gede "Moge" yang nekat 'ngeblong' atau melawan arus lalu lintas di jalur Pantura Batang, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Nampak beberapa pengendara Moge ini melawan arus saat melintas di jalur Pantura, Jalan Jenderal Soedirman, Batang, Jawa Tengah.

Video viral itu yang berdurasi 14 detik diunggah di akun Instagram batanginfo.id. Dalam video viral tersebut nampak pengguna jalan yang berpapasan dengan rombongan moge yang melawan arus. Terdengar suara pengguna jalan yang sambil merekam video merasa terganggu karena aksi lawan arus konvoi Moge tersebut.
"Kie dalane macet. Beres, top. Anda memang top. Ngerti dalane macet, angel kowe iki, waduh. Ora karuan (Ini jalannya macet. Hebat, top. Anda memang top. Sudah tahu jalanya macet, sulit kamu ini, aduh. Nggak beraturan)," kata perekam video.

Dalam unggahan di IG juga disertakan keterangan,"Sebelah timur jembatan Sambong Batang. Kondisi jalan masih dicor beton dan terjadi penyempitan jalan.
Bukan kendaraan prioritas. Hargai pengguna jalan lain . Tetap nekad Contra flow. Bagaimana ini?"

Video itu pun lantas menjadi perhatian netizen, beberapa komentar ikut menyindir perilaku para rombongan Moge tersebut.

Dari hasil penelusuran tvOnenews.com, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/10/2022), sekitar pukul 13.45 WIB, tepat di jalur pantura,Jalan Jenderal Soedirman, Batang, tepatnya arah menuju ke jembatan Sambong. Rombongan Moge dari arah barat (Jakarta) menuju ke arah timur (Semarang). Saat itu, kondisi jalan menyempit, karena perbaikan di jembatan Sambong, Batang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batang, AKP Dhayita Dhaneswari saat dikonfirmasi terkait dengan video viral tersebut, membenarkan kejadian adanya rombongan Moge yang melintas di Kabupaten Batang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral