Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara pengeroyokan, kamis (17/11/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Ringkus 5 Orang Terkait Pengeroyokan Berujung Maut di Terminal Penggaron Semarang

Kamis, 17 November 2022 - 21:26 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang mengamankan lima orang terkait pengeroyokan berujung maut yang terjadi di Kawasan Terminal Penggaron, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (13/11/2022) dini hari lalu.

Saat ini, terduga pelaku tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pedurungan, Semarang, untuk memastikan keterlibatannya dalam aksi pengeroyokan tersebut.

“Sudah lima orang diamankan. Sudah diamankan di Polsek Pedurungan,” ujar Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari saat dikonfirmasi, Kamis (17/11/2022).

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan menjelaskan, kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polsek Pedurungan. Terkait motif dan modus operandi pengeroyokan tersebut masih dalam penyidikan oleh kepolisian.

“Masih ditangani Polsek Pedurungan, tunggu rilis resminya. Informasinya sudah ada penangkapan,” katanya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menerangkan, dalam peristiwa pengeroyokan ini, korban berinisial BAS warga Dadapsari, Semarang Utara ini mengalami luka bacok parah dibagian kaki kanan, kepala dan punggung. Korban dikeroyok oleh tujuh orang tak dikenal setelah pulang karaoke di depan Terminal Penggaron pada pukul 02.00 WIB.

“Di depan pintu keluar Terminal Penggaron saksi melihat ada sekira 7 orang. Dua orang membawa bambu dan 1 orang membawa celurit,” paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral