Penggalangan dana anggota Polresta Pati untuk korban gempa bumi Cianjur, Selasa (22/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Polresta Pati Gelar Doa Bersama dan Penggalangan Dana Korban Gempa Bumi Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 17:02 WIB

Pati, Jawa Tengah - Bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Salah satunya para anggota Polresta Pati, Jawa Tengah, yang menggelar doa bersama dan penggalangan dana bantuan untuk korban gempa bumi. 

Dipimpin langsung Kapolresta Pati, AKBP Christian Tobing, di halaman Polresta Pati, Jawa Tengah, menggelar doa bersama dan penggalangan bantuan bagi korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). 

Usai doa bersama, sejumlah polwan didampingi Plt Kapolresta Pati berkeliling membawa kotak bantuan kepada seluruh anggota. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Pati terhadap korban gempa bumi di Cianjur. 

"Hari ini Polresta Pati melaksanakan kegiatan Polresta Pati peduli kita melaksanakan doa bersama dan pengumpulan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa bumi di Cianjur yang tentunya kita berdoa agar saudara-saudara kita diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan selalu diberikan kesehatan," kata Plt Kapolresta Pati, AKBP Christian Tobing, 

Christian Tobing menambahkan, selain menggelar doa bersama dan penggalangan dana bantuan bagi korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Polresta Pati juga mengumpulkan bantuan berupa pakaian dan makanan dari para anggota di seluruh Polsek dan masyarakat yang peduli.

"Selanjutnya kita mengumpulkan donasi bagi saudara-saudara kita di Cianjur dalam bentuk pengumpulan uang maupun pakaian pantas pakai dan bahan makanan sembako yang nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur," imbuhnya. 

Setelah terkumpul rencananya bantuan ini akan disalurkan langsung ke Cianjur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral