Kondisi truk muatan aluminium terguling usai mengalami kecelakaan di Jalan Kartini Bypass Klaten..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Kecelakaan Truk dengan Bus di Bypass Klaten, Satu Luka-luka

Kamis, 24 November 2022 - 22:00 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dengan bus terjadi di Jalan Kartini Bypass tepatnya daerah Krapyak, Merbung, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/11/2022) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas memperlihatkan sebuah truk melaju dari arah Timur menuju Barat. Usai melintasi palang pintu jalur kereta api tiba-tiba tertabrak sebuah bus yang datang dari arah berlawanan. 

Bus langsung berhenti menepi. Sedangkan truk terguling ke arah kiri. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung mendekat ke lokasi kejadian.

Diketahui, truk muatan aluminium dengan nomor polisi B 9500 NDC dikemudikan Ari Musriyanto (30) warga Karanganyar, Jawa Tengah. Ia bersama kernetnya, Widodo (40). Akibat kejadian itu kernet mengalami luka ringan.

Sementara untuk bus dengan nomor polisi AD 7194 BF dikemudikan Dedik Afri Kamanjaka (35) warga Jember, Jawa Timur. Seluruh kru dan penumpang bus selamat. Namun bus mengalami ringsek pada bagian depan sisi kanan.

Petugas Satlantas Polres Klaten Aipda Eva Yunanto, mengatakan, begitu mendapat laporan kejadian kecelakaan, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara kecelakaan terjadi karena bus berjalan terlalu ke kanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral