Satlantas Polres Semarang Lakukan Evakuasi Truk Terguling..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Tergelincir di Turunan Jalan Ambarawa Magelang, Truk Angkut Triplek Terguling

Sabtu, 3 Desember 2022 - 13:43 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kecelakaan tunggal menimpa truk dengan muatan triplek bernomor polisi D-9578-VC yang dikemudikan Ari Nurhadi (29) warga Kendal, Jawa Tengah. Kecelakaan ini terjadi di turunan Kalimalang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang pada Sabtu (3/12/2022) dini hari sekira pukul 00.05 WIB. 

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Kanit Laka dan anggota Lalu lintas Ambarawa sudah di lokasi kejadian. Arus cukup lancar karena badan truk tidak menutupi jalan, hanya sedikit tersendat karena pengguna jalan mengurangi kecepatannya untuk melihat badan truk yang terguling," ujar Kasat Lantas. 

Sementara itu, menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang Iptu Sutarto menjelaskan kronologi dari kejadian kecelakaan tunggal ini. 

"Sedianya truk akan menuju ke Semarang dari arah Magelang. Sesampainya di tikungan Kalimalang, pengemudi mengambil sisi terlalu ke kiri dan truk bermuatan triplek tersebut terguling ke arah kiri," jelasnya. 

Saat ini badan truk berhasil dievakuasi dengan mengerahkan 2 unit derek, dan anggota lalu lintas masih berada di lokasi untuk melaksanakan pemantauan maupun pengaturan. 

"Dikarenakan kontainer masih di lokasi kejadian dan menunggu pemindahan triplek, jadi untuk anggota masih kami berjaga di lokasi kejadian," Jelas Iptu Sutarto. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral