Tangkapan layar kecelakaan beruntun terjadi di jalur Banjarnegara-Purwokerto, Desa Gumiwang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Sopir Mengantuk, Kecelakaan Beruntun 2 Minibus dan 1 Truk Tangki BBM terjadi di Banjarnegara

Senin, 5 Desember 2022 - 21:20 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Diduga sopir mengantuk, mengakibatkan kecelakaan beruntun di Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (05/12/22) kecelakaan tersebut pun melibatkan 2 mobil dan satu unit truk tangki pengangkut BBM.

Menurut Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Manggala Agung Sri Maharjo, kejadian kecelakaan beruntun tersebut terjadi di jalur utama Banjarnegara-Purwokerto tepatnya di Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara. 

Diduga pengemudi mobil mengantuk hingga menyebabkan mobil hilang kendali, sehingga menabrak mobil bak terbuka dan truk tangki pengangkut BBM milik Pertamina yang melaju dari arah berlawanan.

"Sebenarnya mobil pickup sudah sein pas mau belok ke kanan. Tapi mobil belakangnya tidak memperhatikan kemudian terjadi tabrakan. Mobil pickup terpental ke kanan dan mobil minibus kembali menabrak truk tangki," ujar AKP Manggala. 

Sementara itu menurut warga Desa Gumiwang saksi mata kejadian, Iis, mengatakan mobil jenis pick up sempat terpental hingga mengenai tembok pembatas balai Desa Gumiwang.

"Jadi tadi sekitar jam 05.30 WIB, ada mobil pickup melaju dari arah barat. Mobil itu mau belok ke kanan tiba-tiba ditabrak mobil dari belakang dan terpental ke kanan. Dan mobil yang menabrak mengenai truk tangki yang dari arah berlawanan," katanya saat ditemui dilokasi kejadian. 

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun dari pengemudi mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral