Pria paruh baya diamankan Tim Resmob Elang Utara usai menculik anak dibawah umur..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bocah di Semarang Jadi Korban Penculikan, Pelaku Diamankan Tim Resmob Elang Utara

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:18 WIB

Semarang, JawaTengah - Bocah berumur delapan tahun di Kota Semarang menjadi korban penculikan oleh seorang pria paruh baya. Saat ini, pelaku bernama Santoso alias Pawiro diamankan oleh Tim Resmob Elang Utara. 

Kejadian penculikan ini terjadi di sebuah warung makan yang berada di Jalan Hasanudin, Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang pada Selasa (10/1/2023) dini hari.

Selain menculik anak, pelaku berumur 64 tahun itu juga membawa kabur sepeda motor milik paman korban. 

Pengungkapan kasus ini bermula ketika adanya laporan terkait kehilangan anak yang diculik. Setelah menerima informasi itu, kepolisian melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di sebuah rumah warga di Kelurahan Sawah Besar, pada Selasa (10/1/2023) petang.

Menurut orang tua korban, Setiawan Santoso, pelaku awalnya datang ke warungnya sekira pukul 01.30 WIB untuk meminta minum lalu pergi. Kemudian selang beberapa saat pelaku datang kembali untuk meminta karung sebagai wadah barang rongsokan. 

Dirinya mengaku, pelaku terus menekan agar permintaanya selalu dituruti. Pelaku juga sempat meminta diantar ke sebuah tempat di Hasanudin untuk mengambil barang rongsokan. 

Kemudian saat Setiawan dan pelaku kembali dari mengambil rosok, sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku kemudian naik motor dan tiba-tiba mengajak korban atau anaknya pergi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral