Petugas gabungan saat lakukan evakuasi korban, Senin (16/1/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Diduga Terpeleset saat Kendarai Motor, Dua Wanita Tewas Tenggelam di Sungai Bogowonto Purworejo

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:28 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Misda (28), perempuan warga Kelurahan Cangkrep Kidul Kecamatan/Kabupaten Purworejo ditemukan tewas di saluran irigasi Boro, Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, pada Senin (16/1).

Ia dilaporkan hanyut di saluran irigasi setelah sepeda motor yang dinaiki bersama Krisna Gita (25), terperosok ke dalam irigasi, Minggu (15/1) dini hari.

Krisna Gita sendiri di ditemukan tewas di saluran di Desa Jenar Kidul Kecamatan Purwodadi, Minggu siang. Jenazahnya diserahkan kepada keluarganya di Desa Kalisemo Kecamatan Loano.

Kapolsek Purworejo AKP Bruyi Rohman mengatakan, korban Misda ditemukan tersangkut sampah di dalam saluran.

"Setelah penemuan korban pertama, kami melakukan penyisiran lagi di sepanjang saluran, mulai titik korban terperosok di Dusun Kedungrejo Kelurahan Pangenrejo," kata AKP Bruyi Rohman.

Tim SAR gabungan, polisi, dibantu warga, menyisir dari atas tanggul irigasi. Korban ditemukan tersangkut sampah kurang lebih satu kilometer dari lokasi terjatuh.
Petugas mengevakuasi dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Korban dipastikan sebagai Misda, perempuan yang tinggal di Cangkrep Kidul.

"Sudah kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral