Tangkapan layar rombongan kades Kecamatan Godong saat di depan kamar Hotel..
Sumber :
  • Tim tvOne - Slamet Prayitno

Sesumbar Bisa Perpanjang Jabatan Kades Sampai Mati, Rombongan Kades Asal Grobogan Dihujat Netizen

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:34 WIB

Grobogan, Jawa Tengah - Video aksi beberapa orang kepala desa (kades) di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah yang pasang badan bisa memperpanjang masa jabatan kades hingga seumur hidup ramai di jagat maya baru-baru ini.

Salah satunya diunggah oleh akun tiktok @eko_hk.news. Video tersebut diambil di hotel sebelum aksi menuntut perpanjangan masa jabatan kades menjadi sembilan tahun di depan Gedung DPR RI pada Selasa (17/1/2023).

Dalam video itu beberapa kades bertampang sangar "cengegesan" di depan kamar hotel. Rekaman handphone berdurasi 30 detik tersebut dihujat netizen usai salah seorang kades di dalam video itu merendahkan nama "Jokowi".

Tak jelas Jokowi siapakah yang dimaksud, apakah Presiden RI atau lainnya.

"Muliho, Jokowi tak urusane, mengko tak perpanjang sak matimu (Pulang saja, Jokowi biar aku yang urus, nanti tak perpanjang hingga mati)," tegas kades berambut gondrong diiringi gelak tawa beberapa kades lainnya.

Kades-kades itu kemudian berjalan kaki masuk ke kamar hotel mendekati seorang kades berperut buncit yang duduk di kursi.

"Wis pokoke diperpanjang sak matine, orak terimo 9 tahun, sak matine (Saya pastikan diperpanjang hingga mati, bukan cuma 9 tahun, tapi hingga mati," sambung kades berambut pendek diamini kades-kades lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral