Lasiman (70) ayah pelaku pembunuhan istrinya sendiri saat ditemui, Kamis (26/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Ayah Pelaku Pembunuhan Istrinya Sendiri di Kebumen Akui Anaknya Depresi, 6 Kali di Rukiah Kyai

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:51 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Lasiman (70) ayah dari Agus Budiarto (36) pria yang tega menghabisi nyawa Mursidah (33) istrinya sendiri mengakui anaknya sedang dalam kondisi depresi.

Menurut Lasiman sebelum kejadian sadis itu, Agus datang bersama istrinya ke rumah. Dia curhat dan bercerita ingin pergi ke Jakarta ikut kerja bareng adiknya. 

"Sebagai orang tua saya ya mendukung. Bahkan saya sempet nasehati Agus kalau sekarang kamu sudah berkeluarga, punya tanggungjawab masalah ekonomi sama keluarga," terang Lasiman saat ditemui di PKU Muhammadiyah Sruweng, Kebumen, Kamis (26/1/2023).

Menurut sepengetahuan Lasiman, anak dan menantunya baik dan jarang melihat keduanya ribut. Namun diakuinya putranya saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap. 

"Saya gak pernah liat mereka ribut, kalau dateng kerumah selalu berdua. Tapi emang anak saya Agus sekarang nganggur, sering berdiam diri merenung bahkan gak keluar rumah bisa sebulan," ucap Lasiman.

Diakui Lasiman dirinya kaget saat mendengar kabar putranya membunuh istrinya sendiri dengan sadis dirumahnya. Menurut Lasiman putranya tidak memiliki watak keras dan sadis. Namun diakuinya saat ini putranya sedang dalam tahap penyembuhan.

"Anak saya bukan pembunuh, wataknya gak keras. Saat ini anak saya sedang tahap penyembuhan. Sudah 6 kali di rukiah anak saya mas," tutur Lasiman kepada wartawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral