Petugas kebakaran saat melakukan pemadaman sisa api, Senin (30/1/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Ditinggal Pemiliknya, Empat Rumah Warga Blora Ludes Terbakar

Senin, 30 Januari 2023 - 17:08 WIB

Blora, JawaTengah - Sebanyak empat rumah di Desa Jepangrejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah ludes dilalap si jago merah pada, Senin (30/1/2023) . Kobaran api dengan cepat melalap seisi bangunan rumah hingga tak tersisa.

Sebanyak enam mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi pun tidak bisa berbuat banyak. Material rumah yang terbuat dari kayu memudahkan api dengan berkobar. 

Menurut keterangan saksi, Dandang Sri Sulastri (36), mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 dan diketahui api pertama kali muncul dari bagian dapur salah satu rumah. Saat kejadian ketiga pemilik rumah sedang keluar. 

"Saat kejadian rumah sedang kosong, Pak Sutar lagi di sawah, Bu Suwarni lagi ke pasar belanja dan rumah milik pak Sukijan dan Yang kebakaran milik tiga orang, untuk sumber apinya dari dapur pak Sutar," ungkap Sri Sulastri. 

Dirinya juga menjelaskan suara ledakan juga muncul dari dalam rumah saat api sudah mulai besar.

"Waktu api sudah mulai besar ada suara ledakan juga dari dalam rumah," Jelasnya. 

Hingga kini peristiwa kebakaran ini belum diketahui pasti penyebabnya. Sejumlah petugas gabungan dari Kepolisian dan pemadam kebakaran serta dibantu oleh warga masih berada dilokasi kajadian untuk memadamkan sisa-sisa api yang masih menyala. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral