Polres Pekalongan saat gelar konfrensi pers, Senin (30/1/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Mencuri 4 Sepeda Motor dalam Sebulan, Pria Paruh Baya di Pekalongan Diringkus Polisi

Senin, 30 Januari 2023 - 17:16 WIB

PekalonganJawa Tengah - Seorang pria paruh baya berinisial W, 56 tahun, warga Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, berhasil dibekuk Tim Resmob Cakra Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Sebelumnya aksi pelaku mencuri sepeda motor di lapangan Mataram terekam kamera CCTV.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi, saat konferensi pers di Mapolres Pekalongan Kota, Senin (30/01/2023) menerangkan, bahwa tersangka diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Pekalongan Kota tanpa perlawanan dirumahnya, dan mengakui semua perbuatannya.

" Pencurian kendaraan bermotor yang terjadi sekitar bulan Desember 2022. TKP nya ada disekitar lapangan Mataram ada 3 TKP  dan satunya ada di seputaran matahari , pelaku nya satu orang inisial W umur 56 tahun," kata AKBP Wahyu Rohadi.

Tersangka dalam melakukan aksinya seorang diri. Tersangka yang telah melakukan pencurian 4 unit sepeda motor dalam kurun waktu 1 bulan, di bulan Desember 2022. 

" Tersangka yang melakukan aksinya di seputaran lapangan Mataram yang terekam CCTV saat mengeksekusi sebuah sepeda motor, milik seorang warga yang tengah berolahraga," lanjutnya 

Jadi pelaku melakukan aksi di seputaran lapangan Mataram pada saat para korban ini sedang olahraga pagi, jadi motor terparkir kemudian pelaku mencongkel motor tersebut dengan kunci T.  

"Syukur Alhamdulillah pelaku berhasil kita amankan berikut dengan barang bukti nya, empat unit sepeda motor dan satu buah kunci T," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral