Kondisi mobil pikap usai mengalami kebakaran di Jalan Ceper Klaten, Senin (6/2/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Pikap Terbakar di Jalan Ceper Klaten

Senin, 6 Februari 2023 - 20:14 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Sebuah mobil pikap terbakar di Jalan Ceper-Trucuk, tepatnya Dukuh Gaten, Desa Kujon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (6/2/2023). Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran bermula ketika sebuah mobil pikap AD 1915 RC yang dikemudikan Usmani (39) warga Dukuh Srebegan, Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten melaju dari arah Selatan ke Utara.

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya di daerah Dukuh Gaten, Desa Kujon, Kecamatan Ceper, pengemudi mencium bau terbakar dan tiba-tiba keluar asap dari mesin mobil.

Mengetahui kondisi itu, pengemudi keluar kabin untuk menyelamatkan diri. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha membantu memadamkan api dengan cara manual.

Kapolsek Ceper, AKP Aris Jaka Narimo, mengatakan, begitu menerima informasi kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil pikap terbakar diduga akibat korsleting listrik. Kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 7 juta.

"Kejadian sekitar jam 07.30 dan kami mendapat informasi sekitar jam 09.00 WIB. Selanjutnya kami mendatangi TKP dan kondisi mobil sudah tidak ada di TKP, sudah dibawa pemiliknya dengan cara di tarik tambang dengan mobil lain," ujarnya.(Ags/Buz).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral